Skip to main content

Keluhan yang dirasakannya adalah rasa nyeri di dada



Indarsih.

12.

Sakit Kepala Cara mengatasi sakit kepala dengan bawang putih ini adalah melumatkan satu siung bawang putih, tempel pada dahi.

Sementara untuk darah tinggi, Anda tinggal mengunyah 2-3 siung bawang putih yang sudah dikupas dan dicuci bersih.

Kalau tidak kuat dengan aroma me- nyengatnya, bawang putih bisa dibakar sampai matang.

13.

Ambeien Bawang putih juga dapat mengatasi penyakit ambeien.

Caranya dengan memeras satu siung bawang putih.

Air perasannya dioleskan langsung ke daerah sekitar dubur Lakukan setiap hari.

14.

Jantung Jantung adalah sebuah otot yang memompa darah ke seluruh tubuh.

Dalam suatu serangan jantung (myocardial infarction), bagian dari otot jantung mati sewaktu tidak mendapatkan darah.

Untuk tetap sehat, jantung mem- butuhkan oksigen dan zat-zat gizi lain yang dibawa oleh darah.

Ini didapatkan melalui arteria (pembuluh darah) koroner, yang membungkus bagian luar jantung.

Penyakit-penyakit dapat mempengaruhi bagian mana pun dari jantung.

Tetapi, penyakit yang paling umurm adalah penyakit kronis pada arteria koroner yang disebut aterosklerosis.

Karenaitu, sakit jantung yangumumdikenal dan paling banyak diderita adalah penyakit jantung koroner atau penyakit arteria koroner.

Penyakit ini paling sering menyebabkan serangan jantung pada seseorang yang bisa menyebabkan kematian.

Penyebabnya adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimana pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung.

Penyempitan disebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh.

Penumpukan ini juga me- nyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku.

Kekakuan ini disebut sebagai aterosklerosis.

Keluhan yang dirasakannya adalah rasa nyeri di dada

Melihat berharganya organ jantung ini untuk ke- langsungan hidup, maka segeralah perbaiki gaya hidup Anda agar tetap sehat.

Mulailah dengan gaya hidup yang sehat sejak hari ini untuk menyayangi jantung Anda dengan mengonsumsi bawang lanang secara rutin.

Mulailah menikmati makanan yang sehat, bergizi dan rendah kolesterol.

Hindari merokok dan stres.

Serta ber- olahragalah secara teratur.

Mulailah dengan gaya hidup yang sehat sejak hari ini untuk menyayangi jantung Anda dengan mengonsumsi bawang lanang secara rutin.

Berikut ini adalah pengalaman dari Arya Ningtyas yang ayahnya mengidap penyakit jantung dan harus men- jalani operasi.

Sebab, penyakit jantungnya sudah akut.

Akan tetapi sang papa batal operasi setelah mengonsumsi ramuan herbal bawang lanang beserta obat herbal lain.

Untuk lebih lengkapnya, kami kutipkan secara ringkas testimoninya yang dimuat dalam rubrik Kompasiana: Pagi itu sebulan yang lalu setelah lelah menemani saya karena harus dirawat di rumah sakit, papa ter- cinta saya sedang kurang enak badan.

Keluhan yang dirasakannya adalah rasa nyeri di dada.

Rasa nyeri itu disikapi dengan tenang dan tidak panik, namun setelah dirasakan cukup menganggu akhirnya papa saya ke dokter.

Rumah sakit yang dipilih oleh papa saya adalah RS Dharmais karena sekalian dengan jadwal konsultasi dan medical check up saya.

Sampai di rumah sakit, dokter melakukan peme- riksaan dengan teliti.

Resume medisnya mengatakan bahwa papa saya mengalami penyempitan jantung dan harus dioperasi.

Jadwal operasi pun telah diatur, sebagai manusia berserah pada Sang Pemilik Hidup adalah wajib, namun demikian ikhtiar harus tetap Pemeriksaan usai, dan papa saya pun pulang Sepanjang perjalanan beberapa kali panggilan masuk ke HP papa saya berbunyi, baik dari kerabat maupun dari sahabat papa saya.

Namun karena kondisi papa saya tidak memungkinkan menjawab telpon maka saya kabarkan bahwa kondisi papa sedang tidak enak badan berikut keluhan yang dirasakan juga resume dari dokter yang menangani.

Keluhan yang dirasakannya adalah rasa nyeri di dada

Mendengarinformasikeluhandanresumedokter atas sakitnya papa saya, beberapa sahabat papa saya menyarankan agar tidak terburu buru melakukan operasi, cari opini kedua, mungkin cara pengobatan herbal itu adalah saran mereka.

Atas saran dan sharing informasi dari beberapa sahabat papa saya agar men- cari opini kedua, maka papa saya juga berobat ala sinshei dan tusuk jarum.

Sorenya ada salah satu sahabat papa saya tadi cerita tentang pengalamanya setelah mengkonsumsi ramuan herbal yang mampu menjaga kekentalan darah.

Dari pengalamannya tersebut beliau menyarankan agar papa saya mencoba.saya ingin sedikit berbagi cerita dengan sahabat kompasianer dan para pembaca kompasiana disini tentang ramuan yang disarankan adalah terdiri: * Satu gelas sari bawang putih tunggal & Satu gelas sari jahe merah s Satu gelas sari lemon * Satu gelas cuka apel Satu gelas madu asli Darilimamacamramuantersebutdiatastadidipercaya beberapa sahabat Papa saya untuk mengatasi keken- talan darah dalam tubuh kita.

Caranya adalah sangat mudah dan sederhana.

Kelima macam ramuan tadi dicampur jadi satu dalam panci, lalu panaskan selama kurang lebih sepuluh menit.

Comments

Popular posts from this blog

7 Siasat SEO DIY buat Industri Belum Sedia Carter Konsultan

7 Siasat SEO DIY buat Industri Belum Sedia Carter Konsultan Siapa juga yang sempat memasukkan julukan daerah bisa berikan ketahui Kamu kalau tidak terdapat kekurangan orang di luar situ yang mau menjual layanan pengoptimalan alat perkakas pelacak( SEO) pada Kamu. Sedangkan aku seluruhnya mensupport ketetapan bidang usaha buat bertugas atas konsultan SEO ( pengungkapan kancap: Aku merupakan satu), terdapat lumayan melimpah yang bisa Kamu jalani sendiri buat menolong tingkatan web website Kamu lebih bagus di Google. Bila perhitungan Kamu belum hingga di situ, ataupun Kamu lebih senang mempunyai pengawasan lebih raksasa berdasarkan penjualan web website Kamu, ketujuh siasat SEO yang dicoba sendiri ini bisa menolong Kamu. Siasat ini pula bisa menolong Kamu jadi konsultan SEO yang lebih bagus bila Kamu telah mempunyai sebagian konsumen. Terpaut: Strategi SEO di 2017: Apa Yang Sangat Berarti? 1. Cek optimasi laman Kamu. Optimalisasi Onpage pada dasarnya merupakan cara mengganti web

Pupuk kandang di berikan sebanyak 20 ton /ha

Tanah yang asam dinetralkan sebulan sebelum tanam. Bila pH kurang dari 6, dosis kapurnya sekitar 1-2 ton/ha. Jumlah bibit yang diperlukan dipengaruhi oleh ber- bagai faktor, antara lain: * pola tanam jarak tanam * permukaan lahan ukuran umbi bibit Kebutuhan umbi bibit untuk bawang putih apabila jarak tanam 20 x 20 em jumlah kebutuhan bibit antara 200.000- 250.000 siung/200 kg siung, jarak tanam 20 x 15 cm jumlah kebutuhan bibit antara 240.000-300.000 siung/sekitar 240 kg slung, dan untuk jarak tanam 20 x 10 em jumlah kebutuhan bibitnya adalah antara 400,.000-500,000sung/ uekitar 400 kg siung, Jumlah bibit akan menentukan int volume produksi b. Pembukaan Lahan Lahan yang akan ditanami apabila bekas panen pada sawah masih ada maka perlu dibersihkan. Apabila lahan yang hendak dilanami bukan bekas sawah, lanals harus dibajak/dicangkul hingga benar-benar gembur. Setelah itu lahan dibiarkan selama kurang lebih 1 minggu sampai s bongkahan lanah tersebut merjadi kering, selanjutnya n

Aqiqah : Bukan Meatloaf ibumu

Bukan Meatloaf ibumu MENIMBANG Pahala DIKETAHUI melawan lompatan ke yang tidak dikenal adalah tarian antara duniawi dan yang berisiko. Meatloaf, misalnya, aman; meatloaf kari, di sisi lain, membutuhkan keberanian. Semakin akrab sebuah hidangan, semakin banyak improvisasi yang dikirimkan. Namun dorongan untuk berimprovisasi tampaknya meningkat dalam proporsi langsung dengan risiko yang hadir. Reinvention adalah hal yang mendasar bagi dapur Amerika dan juga bagi jiwa bangsa. Di mana lagi, setelah semua, Anda bisa mencapai nada yang sempurna? Di mana selain dapur Anda bisa mengatasi keinginan zaman yang tak terucapkan hanya dengan mengubah daging dan kentangnya? Di Amerika, di mana dapur dan peraturan kita bersifat global, kita memiliki kemungkinan untuk menciptakan dalam satu hidangan yang agung di dunia seperti yang kita inginkan. Jika Anda tidak percaya ini, pikirkan meatloaf, media sederhana di mana disaring makna sebenarnya dan tanggung jawab kebebasan. Dengan memadukan rasa