Skip to main content

Aqiqah : Bukan Meatloaf ibumu

Bukan Meatloaf ibumu

MENIMBANG Pahala DIKETAHUI melawan lompatan ke yang tidak dikenal adalah tarian antara duniawi dan yang berisiko. Meatloaf, misalnya, aman; meatloaf kari, di sisi lain, membutuhkan keberanian. Semakin akrab sebuah hidangan, semakin banyak improvisasi yang dikirimkan. Namun dorongan untuk berimprovisasi tampaknya meningkat dalam proporsi langsung dengan risiko yang hadir.

Reinvention adalah hal yang mendasar bagi dapur Amerika dan juga bagi jiwa bangsa. Di mana lagi, setelah semua, Anda bisa mencapai nada yang sempurna? Di mana selain dapur Anda bisa mengatasi keinginan zaman yang tak terucapkan hanya dengan mengubah daging dan kentangnya? Di Amerika, di mana dapur dan peraturan kita bersifat global, kita memiliki kemungkinan untuk menciptakan dalam satu hidangan yang agung di dunia seperti yang kita inginkan.

Jika Anda tidak percaya ini, pikirkan meatloaf, media sederhana di mana disaring makna sebenarnya dan tanggung jawab kebebasan.

Dengan memadukan rasa dan bumbu satu budaya dengan yang lain - sesuatu yang selalu kita lakukan dengan meatloaf - Anda berisiko mengorbankan integritas masing-masing untuk yang ketiga, kata Melanie Barnard, penulis "Meatloaf" yang akan datang. dan ringkasan resep.

Jadi, penting bagi Anda untuk mengambil sikap terhadap beberapa pertanyaan mendasar tentang meatloaf. Misalnya, apakah Anda suka roti tawar Anda semua daging sapi atau campuran daging sapi, babi dan sapi? (Saya suka campuran saya.) Apakah Anda menambahkan remah roti? (Saya pikir mereka meringankan roti.) Dan telur? (Sekali lagi, saya katakan ya, terutama jika daging tanpa lemak digunakan.)
Lanjutkan membaca cerita utama

Sekarang, tanyakan pada diri sendiri: Catatan apa yang ingin Anda serang? Apakah Anda ingin merasa berbudi luhur? Dalam hal ini Anda harus memasukkan satu lapis sayuran berwarna ke dalam roti Anda. Atau apakah Anda ingin memperkaya meatloaf Anda dengan krim asam atau bacon dan membuat pernyataan memanjakan yang memberontak? (Bagaimanapun, ini adalah negara bebas.)

Anne Rosenzweig, yang meatloaf khusus di Klub Lobster di Manhattan berubah setiap hari, setuju bahwa orang-orang bersemangat dalam hal ini. '' Ketika kami mengambil meatloaf dari menu, kami mendapat surat kemarahan dari orang dewasa yang serius, dari petugas keuangan di Goldman, Sachs! ''

Konsep asli Rosenzweig adalah bahwa masing-masing koki restoran, serta pelanggannya, akan menyumbangkan resep daging cincang ibu mereka. '' Tidak ada yang menyukai ibuku, '' akunya. '' Dia seorang purist dan membuat meatloaf yang sangat sederhana. Orang tidak ingin terlalu banyak penemuan, tetapi mereka ingin sedikit kejutan. ''

Dan begitulah bahwa Klub Lobster memiliki meatloaf jamur pada beberapa hari, Provencal atau meatloaf sayuran panggang pada yang lain. Untuk semua daya pikatnya sebagai makanan sederhana, mengisi dan tahan lama, meatloaf, kata Rosenzweig, sangat akomodatif.

Namun, ada batasnya. Dan bagi Rosenzweig, batasan itu adalah ethereal. '' Apa pun yang Anda tambahkan ke meatloaf, '' katanya, '' harus bersahaja. Itu harus masuk akal. Anda tidak akan memasukkan serai ke dalam meatloaf, karena itu tidak bersahaja. ''.

Dengan kata lain, hanya karena Anda dapat mencampurnya, tidak berarti Anda harus mencampurnya. Di situlah faktor risiko masuk. Mari kita hadapi itu, konsekuensi dari pilihan bisa menggembirakan atau mereka bisa benar-benar mengerikan.

Choucroute Loaf

1 sendok makan minyak sayur

1 bawang, dicincang

1 tart apel, kupas, buang bijinya dan cincang kasar

2 siung bawang putih, cincang

1/4 pon ham asap, dicacah

1 1/4 pon campuran chuck, daging babi dan sapi

1 cangkir remah roti gandum hitam

4 sendok makan lobak siap saji

1 sendok makan mustard kasar Dijon

1 sendok makan thyme segar cincang atau 1 sendok teh daun thyme kering

1 sendok teh biji jintan

1/2 sendok teh lada hitam yang digiling kasar

2 butir telur, kocok sebentar

1/3 cangkir saus apel tanpa pemanis.

1. Memanaskan lebih dulu oven ke 350 derajat. Dalam wajan besar, panaskan minyak dan masak bawang di atas api sedang sampai lunak, sekitar 4 menit. Tambahkan apel dan bawang putih dan masak, aduk, selama dua menit lagi.

2. Dalam mangkuk besar, gabungkan lembut daging, remah roti, 2 sendok makan lobak, mustard, thyme, biji jintan, lada dan telur. Bentuk daging menjadi roti berukuran 9 kali 5 inci atau tepuk ke dalam roti berukuran 9 kali 5 inci, menghaluskan bagian atas.

3. Dalam mangkuk kecil, aduk saus apel dan lobak yang tersisa. Sebarkan di atas meatloaf dan panggang sampai roti itu keras dan lahir, sekitar 1 jam.

Hasil: Enam porsi.

Meatloaf milik Bill Blass

(DIADAPTASI DARI

'' BUKU YORK NEW YORK '')

1 cangkir seledri cincang

1 bawang, dicincang

3 sendok makan mentega

2 pon sirloin daging sapi giling

1/2 pon daging sapi muda

1/2 pon daging babi giling

1/2 cangkir peterseli segar cincang

1/3 cangkir krim asam

1/2 cangkir remah roti lunak

1/4 sendok teh thyme kering

1/4 sendok teh marjoram kering

Garam halal dan lada hitam yang baru ditumbuk secukupnya

1 butir telur

1 sendok makan saus Worcestershire

1 1/2 cangkir saus Heinz cabai

3 potong daging asap.

1. Memanaskan lebih dulu oven ke 350 derajat. Olesi loyang roti berukuran 8 kali 4 inci. Dalam wajan berat di atas api sedang, tumis seledri dan bawang dalam mentega sampai lunak, sekitar 5 menit. Gosok ke dalam mangkuk besar dan dinginkan.

2. Saat bawang sudah cukup dingin untuk dipegang, tambahkan daging, peterseli, krim asam, remah roti, thyme, marjoram dan garam dan merica ke dalam wajan. Kocok telur dengan saus Worcestershire dan tambahkan ke campuran. Menggunakan sendok kayu atau tangan Anda, gabungkan campuran dan jamur ke dalam bentuk roti.

3. Tempatkan meatloaf dalam wajan yang sudah disiapkan. Taburi dengan saus cabai dan irisan daging asap. Panggang sampai kencang dan berwarna kecokelatan, sekitar 1 jam.

Hasil: Enam hingga delapan porsi.

Meatloaf Self-Gravying milik Suzanne Rafer

2 pon daging sapi giling

1 telur besar, ditambah 1 putih telur

1 siung bawang putih besar, dicacah

1/3 cangkir remah roti kering halus

1/4 sendok teh garam halal

1 sendok makan minyak zaitun

1/2 cangkir saus tomat

2 cangkir kaldu sapi

1/4 cangkir bumbu asinan campur, diikat dengan kain tipis

2 daun salam.

1. Memanaskan lebih dulu oven ke 350 derajat. Tempatkan daging dalam mangkuk besar. Ratakan sedikit. Kocok telur dan putih telur dalam mangkuk kecil. Tambahkan bawang putih, remah roti dan garam, aduk rata. Tuang campuran telur di atas daging, kemudian gunakan tangan Anda untuk mengaduk campuran sampai tercampur rata. Bentuk daging menjadi bentuk roti, sekitar 8 kali 4 kali 2 1/2 inci.

2. Panaskan minyak dalam panci berat besar di atas api sedang. Tambahkan meatloaf dan cokelat selama 3 hingga 4 menit. Balik perlahan ke sisi yang lain, tambahan 3 hingga 4 menit. Setelah kecoklatan, geser spatula di bawah roti untuk memastikan tidak menempel di dasar wajan. Jika sudah, kendurkan dan kikis potongan daging yang tersangkut.

3. Tuang saus tomat ke atas dan ke bawah sisi meatloaf. Tuang kaldu di sekitar meatloaf dan aduk dengan garpu untuk digabungkan dengan saus tomat. Tambahkan bumbu pengawet dan letakkan 1 daun salam di setiap sisi roti. Didihkan kaldu. Tutup panci dan letakkan di oven. Panggang sampai roti daging keras, sekitar satu jam.

4. Keluarkan meatloaf dari oven, lepaskan daun salam dan kantong rempah, dinginkan dan dinginkan semalaman. Sekitar 40 menit sebelum disajikan, keluarkan daging cincang dari lemari es, angkat lapisan lemak dari atas saus dan tempatkan panci, tutup, di atas api sedang-rendah hingga hangat, sekitar 20 menit. Tambahkan air dingin tambahan jika sausnya terasa terlalu sedikit. Sajikan dalam irisan 1 inci dengan kentang tumbuk.

Hasil: Empat hingga enam porsi.

Roti Daging Dan Padi Anne Rosenzweig Kuno dengan Wortel Bumbu

Untuk wortel:

2 wortel, kupas dan potong menjadi empat bagian memanjang

1 sendok teh minyak cabai

1 sendok makan cuka

1 sendok makan bubuk kari panas.

Untuk roti daging dan nasi:

1 bawang

2 siung bawang putih

1 potong jahe segar 1 inci, dikupas

2 sendok teh mentega

1 pon daging sapi muda

1 pon sirloin

1 cangkir nasi putih, dingin

1 butir telur

1/2 cangkir kacang pistachio yang dikupas dan tidak dikupas

2 sendok teh garam halal

1 sendok teh lada hitam yang digiling kasar.

1. Rebus wortel selama 3 menit hingga lunak; tiriskan tapi jangan dingin. Campurkan minyak cabai, cuka, dan bubuk kari. Aduk wortel hangat dalam campuran ini dan rendam selama 2 jam. Kuras dan sisihkan.

2. Untuk membuat meatloaf, panaskan oven hingga 350 derajat. Tempatkan bawang, bawang putih dan jahe segar dalam food processor dan haluskan. Panaskan mentega di atas api sedang-tinggi dan tumis campuran bawang hingga lunak, sekitar 5 menit, aduk agar tidak lengket. Hapus dari panas dan sejuk.

3. Dalam mangkuk besar, gabungkan sayuran tumis dengan daging sapi muda, sirloin, nasi, telur, kacang pistachio dan garam dan merica dengan tangan, berhati-hatilah untuk merebus daging sesedikit mungkin.

4. Tempatkan setengah campuran ini dalam panci roti antilengket. Taburi wortel yang sudah dibumbui dengan rata dan kemudian dagingnya. Tekan untuk membuat roti yang keras dan membuat roti selama 1 jam. Diamkan pada suhu kamar selama 20 menit sebelum mengiris dan menyajikannya dengan nasi kukus atau couscous.

Hasil: Enam hingga delapan porsi.

Kentang Tumbuk Luar Biasa

3 1/2 pon kentang Idaho, kupas dan potong menjadi 2 1/2 inci

1/4 pon mentega manis, potong-potong kecil

1 1/2 gelas susu atau krim

Garam halal dan lada hitam yang baru ditumbuk secukupnya.

1. Tutupi kentang dengan air dingin dan didihkan dalam panci besar. Masak sampai empuk, sekitar 40 menit, dan tiriskan segera.

2. Gunakan ricer kentang atau mixer listrik untuk mulai menumbuk kentang. Tambahkan mentega dan setengah susu atau krim dan cambuk atau nasi ke pure yang hampir halus. Tambahkan lebih banyak susu atau krim untuk mencapai konsistensi yang Anda inginkan. Bumbui dengan garam, merica, dan sreve.

Hasil: Sepuluh hingga 12 porsi.


Tautan : Aqiqah

Comments

Popular posts from this blog

7 Siasat SEO DIY buat Industri Belum Sedia Carter Konsultan

7 Siasat SEO DIY buat Industri Belum Sedia Carter Konsultan Siapa juga yang sempat memasukkan julukan daerah bisa berikan ketahui Kamu kalau tidak terdapat kekurangan orang di luar situ yang mau menjual layanan pengoptimalan alat perkakas pelacak( SEO) pada Kamu. Sedangkan aku seluruhnya mensupport ketetapan bidang usaha buat bertugas atas konsultan SEO ( pengungkapan kancap: Aku merupakan satu), terdapat lumayan melimpah yang bisa Kamu jalani sendiri buat menolong tingkatan web website Kamu lebih bagus di Google. Bila perhitungan Kamu belum hingga di situ, ataupun Kamu lebih senang mempunyai pengawasan lebih raksasa berdasarkan penjualan web website Kamu, ketujuh siasat SEO yang dicoba sendiri ini bisa menolong Kamu. Siasat ini pula bisa menolong Kamu jadi konsultan SEO yang lebih bagus bila Kamu telah mempunyai sebagian konsumen. Terpaut: Strategi SEO di 2017: Apa Yang Sangat Berarti? 1. Cek optimasi laman Kamu. Optimalisasi Onpage pada dasarnya merupakan cara mengganti web

Pupuk kandang di berikan sebanyak 20 ton /ha

Tanah yang asam dinetralkan sebulan sebelum tanam. Bila pH kurang dari 6, dosis kapurnya sekitar 1-2 ton/ha. Jumlah bibit yang diperlukan dipengaruhi oleh ber- bagai faktor, antara lain: * pola tanam jarak tanam * permukaan lahan ukuran umbi bibit Kebutuhan umbi bibit untuk bawang putih apabila jarak tanam 20 x 20 em jumlah kebutuhan bibit antara 200.000- 250.000 siung/200 kg siung, jarak tanam 20 x 15 cm jumlah kebutuhan bibit antara 240.000-300.000 siung/sekitar 240 kg slung, dan untuk jarak tanam 20 x 10 em jumlah kebutuhan bibitnya adalah antara 400,.000-500,000sung/ uekitar 400 kg siung, Jumlah bibit akan menentukan int volume produksi b. Pembukaan Lahan Lahan yang akan ditanami apabila bekas panen pada sawah masih ada maka perlu dibersihkan. Apabila lahan yang hendak dilanami bukan bekas sawah, lanals harus dibajak/dicangkul hingga benar-benar gembur. Setelah itu lahan dibiarkan selama kurang lebih 1 minggu sampai s bongkahan lanah tersebut merjadi kering, selanjutnya n